Kamis, 06 Oktober 2016

Bagaimana Cara Memperbaiki Permukaan Karpet Murah yang Rata

Dengan berjalannya waktu, karpet yang terpasang di rumah Anda bisa saja menjadi rata. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti cara pembersihan karpet yang salah, tingginya foot traffic di dalam rumah, maupun penempatan furnitur di atas karpet Anda. Penampilan karpet yang rata tentu kurang sedap dipandang mata dan jika dibiarkan maka bisa membuat karpet cepat rusak. Jika Anda memiliki karpet yang rata sebagian atau seluruhnya, berikut ini ada 3 cara memperbaiki karpet rata yang bisa Anda coba untuk mengembalikan kecantikannya dan lihat juga dimana Pusat Grosir Karpet Murah.

Cara Memperbaiki Permukaan Karpet Murah yang Rata


1. Es batu dan Sikat Cara yang satu ini bisa Anda coba jika karpet Anda terlihat tidak rata di beberapa bagian, misalnya karena tertimpa furnitur yang ada di atasnya. Berikut langkah-langkah memperbaiki karpet rata dengan es batu dan sikat. Letakkan es batu di atas bagian karpet yang rata, biarkan hingga cair secara alami. Atau, Anda juga bisa membantu mempercepat pencairan es batu dengan menggunakan hair dryer dengan tingkat yang rendah. Setelah es batunya meleleh, gunakan sikat untuk mengangkat kembali serat karpet yang rata. Keringkan karpet dengan mengangin-anginkannya atau gunakan kembali hair dryer dengan tingkat yang rendah.

pusat grosir karpet jakarta


2. Setrika dan Kain Basah Cara yang satu ini cocok digunakan jika karpet Anda sudah terlihat rata dalam waktu yang lama. Caranya pun lumayan mudah dan sederhana. Letakkan kain basah di atas bagian Harga karpet di jakarta yang rata. Sebelumnya, nyalakan setrika dengan panas tinggi, lalu letakkan setrika panas di atas kain basah tadi selama beberapa detik. Hal ini akan membuat serat karpet kembali tegak seperti saat baru dibeli. Lakukan step di atas berulang-ulang hingga semua bagian karpet kembali naik seratnya. Untuk yang satu ini, Anda harus menjaga agar setrika tidak menyentuh karpet secara langsung karena bisa membakar serat karpet. Jika Anda melakukan step di atas berkali-kali, pastikan juga agar kainnya selalu basah.

harga grosir karpet murah di jakarta

3. Cuci Karpet Profesional Untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa memilih menggunakan jasa profesional untuk mencuci sekaligus membuat karpet Anda terlihat baru lagi tanpa ada serat karpet yang datar. Misalnya saja De Hygienique yang menawarkan jasa cuci karpet Jakarta yang bisa mengatasi karpet rata sekaligus membersihkan karpet secara keseluruhan.

Semoga salah satu cara di atas dapat membantu Anda mengatasi bagian-bagian karpet yang datar. Namun, perlu diperhatikan juga bahwa pusat karpet murah di jakarta hasilnya dapat berbeda-beda, bergantung pada jenis bahan karpet yang Anda miliki dan tingkat keparahan masalahnya. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar