Minggu, 10 April 2016

Apa yang di Maksud Dengan Website Company Profile

Apa yang di Maksud Dengan Website Company Profile
Company profile (Profil perusahaan) adalah laporan yang memberikan gambaran tentang sejarah, status saat ini, dan tujuan masa depan sebuah bisnis. Sebuah profil perusahaan bisnis dapat sesingkat satu halaman, atau mengandung data yang cukup untuk mengisi beberapa halaman. Walaupun ada sejumlah format yang berbeda yang digunakan menyusun sebuah profil, ada beberapa jenis informasi  penting yang wajib disertakan.


Setiap jenis laporan profil perusahaan, informasi kontak selalu disertakan. Informasi kontak mungkin tidak lebih dari sekedar alamat fisik dan surat untuk kantor pusat perusahaan, atau mungkin termasuk nama dan alamat dari petugas atau eksekutif tertentu dari perusahaan. Biasanya nomor telepon dan nomor faks juga dimasukkan dalam data kontak dasar. Dalam beberapa tahun terakhir,  alamat email dan informasi umum juga dianggap penting dalam sebuah profil perusahaan.

Selain informasi kontak, profil perusahaan biasanya mencakup beberapa informasi tentang latar belakang dan sejarah dari bisnis yang bersangkutan. Ini termasuk data mengenai kapan perusahaan itu dibentuk, nama-nama pendiri, dan bagaimana perusahaan tumbuh berkembang dari pertama kali didirikan. Kadang pernulisan prosa perjalanan jatuh bangun dari sebuah perusahaan di sangkut-pautkan dengan perkembangan bisnis terkait pada saat terkini. Meski sebuah company profile tidak mencakup sejarah yang sangat lengkap, hal itu seringkali telah dianggap cukup untuk memberi pembaca gambaran tentang perusahaan tersebut melewati tahun tahun perkembangannya.

Company Profile juga seringkali menyertakan beberapa statistik umum berkaitan dengan status bisnis. Hal ini dapat mencakup informasi seperti jumlah pabrik, kantor, atau operasi lain yang saat ini dimiliki perusahaan. Selain itu jumlah karyawan disebutkan, bersama dengan nominal statistik pendapatan yang dihasilkan selama tahun fiskal terbaru.

Profil perusahaan juga bisa memasukkan data mengenai rencana masa depan bisnis. Profil dapat mendiskusikan rencana untuk ekspansi masa depan dalam hal lokasi, produk atau jasa baru yang diantisipasi akan ditawarkan dalam waktu dekat, atau rencana untuk merestrukturisasi operasi sebagai bagian dari strategi untuk memastikan keberhasilan lanjutan dari bisnis. Namun, profil perusahaan tidak mungkin untuk memasukkan informasi pada setiap rencana yang belum dibahas dan disetujui oleh pemegang saham dan pemimpin lain di perusahaan. Semua data yang ditemukan dalam profil perusahaan dianggap dalam domain publik, dan bebas tersedia untuk siapa saja.

Website Company Profile

Banyak perusahaan memperbarui profil mereka setidaknya sekali setahun. Hal ini penting, karena pekerja perusahaan tersebut dapat pensiun atau pemilik bisnis memilih untuk meninggalkan bisnisnya, atau terkadang lokasi bisnis yang  kapan saja dapat membuka dan menutup selama beberapa waktu. Dengan menjaga data, profil dapat dimanfaatkan oleh orang-orang yang mempertimbangkan kerja sama bisnis, transaksi bisinis, atau bahkan untuk membeli saham yang dikeluarkan oleh perusahaan.

  • tujuan pembuatan company profile adalah memperkenalkan kepada public informasi tentang company tersebut berkaitan dengan: Nama perusahaan, Tag Line dan Logo.
  • pembuatan company profile merupakan penjelasan mengenai perusahaan termasuk produknya secara verbal maupun grafik yang mengangkat corporate value serta product value serta keunggulan perusahaan dibandingkan pesaing berdasarkan kedua value diatas.
  • pembuatan company profile merupakan salah satu media Public Relations yang merepresentasikan sebuah perusahaan (organisasi). Produk Public Relations ini berisi gambaran umum perusahaan, di mana perusahaan bisa memilih poin-poin apa saya yang ingin disampaikan secara terbuka kepada publiknya disesuaikan dengan kepentingan publik sasaran.
  • pembuatan company profile merupakan sebuah paparan dan penjelasan mengenai perusahaan termasuk produknya secara verbal maupun dalam bentuk grafik yang menigkatkan corporate value(nilai-nilai perusahaan)
  • pembuatan company profile merupakan hasil cetak atau pun halaman web yang berisi tentang profil perusahaan. Dengan fungsi Company Profile sebagi media komunikasi dan alat pemberi informasi tentang perusahaan anda kepada pihak lain yang membutuhkan.
  • pembuatan company profile adalah garfik atau ikhtisar yang memberikan fakta tentang hal hal khsus dari sebuah perusahaan untuk menunjukan idenitas atau ciri ciri dari perusahaan tersebut.

apapun definisinya, intinya hanyalah satu.. yakni Company Profile adalah sarana untuk memperkenalkan perusahaan dengan berbagai media yang ada.

http://hanksmaintenance.com/UserProfile/tabid/57/userId/25889/Default.aspx
http://www.fs-soft.at/UserProfile/tabid/61/userId/285479/language/en-US/Default.aspx
http://www.widgipedia.com/users/nangnan
https://social.technet.microsoft.com/Profile/azharaherbal
http://www.blackhatworld.com/blackhat-seo/members/958763-nangnan.html
http://gamrconnect.vgchartz.com/profile/138357/nangnan/
https://www.goodreads.com/user/show/37109071-masihakudisini
https://www.goodreads.com/story/show/434213-pencegahan-penyakit-demam-berdarah
https://www.ephotozine.com/user/nangnan-293707
https://www.ephotozine.com/user/nangnan-293707/blog/gejala-penyakit-demam-berdarah-10971
http://www.colourlovers.com/lover/nangnan
http://www.pbase.com/nangnan
http://www.pbase.com/nangnan/guestbook
https://publiclab.org/profile/nangnan
https://publiclab.org/wiki/cara-mencegah-penyakit-demam-berdarah
http://tecnln1-prod.its.waikato.ac.nz/~nangnan
http://the-temple.org/UserProfile/tabid/83/userId/33685/pageno/1/Default.aspx
http://www.ibosocial.com/depok/pressrelease.aspx?prid=496903

Tidak ada komentar:

Posting Komentar